Senin, 19 Oktober 2015

Tips Memilih Model Kaos Yang Tepat Untuk Bentuk Tubuh Pria

Setiap pria di dunia memiliki bentuk tubuh yang berbeda-beda. Perbedaan bentuk tubuh inilah yang membuat para pria terkadang sulit untuk menemukan model kaos yang tepat dan sesuai dengan bentuk tubuh mereka. Karena meskipun terlihat bagus, bukan berarti sehelai kaos cocok untuk dikenakan oleh setiap pria. Bagi kalian yang sering mengalami kesulitan dalam memilih kaos yang tepat atau belum tahu jenis kaos yang tepat untuk bentuk tubuhmu, inilah saatnya untuk mengakhiri semua kerisauan tersebut. Di sini kami memberikan petunjuk untuk kalian agar bisa memilih model kaos yang tepat dan sesuai dengan bentuk kalian. Berikut ini adalah empat model kaos yang bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh.

Untuk Pria Bertubuh Tinggi
Jika kalian bertubuh tinggi, sebaiknya kalian pilih model kaos dengan tipe slim fit. Tidak seperti kaos model boxy, kaos model ini sangat cocok dengan bentuk torso-mu yang memanjang. Pilih kaos tipe slim fit yang bagian ujung lengannya berakhir di bagian bisep.

 Untuk Pria Bertubuh Pendek
Bagi pria bertubuh pendek, jangan khawatir bila tidak ada kaos dewasa yang cocok buat kamu. Asal tahu model kaos yang tepat, kamu akan selalu bisa tampil keren saat mengenakannya. Pilih kaos dengan tipe slim dan preshrunk yang ukurannya tidak akan berubah setelah pertama kali dicuci. Sebaiknya kamu cari tahu brand apa saja yang menjual kaos berukuran kecil dan tanya juga teman-temanmu yang berukuran tubuh sama denganmu untuk rekomendasi.

 Untuk Pria Berukuran Tubuh Sedang dan Agak Berotot
Beruntunglah para pria dengan tubuh yang agak berotot dan tidak terlalu tinggi ataupun pendek. Jika kalian memiliki tipe tubuh ini, mencari model kaos yang tepat bukanlah hal yang sulit. Yang kalian butuhkan hanyalah model kaos yang bisa mengakomodasi bagian dada dan lengan. Namun, sebaiknya jangan pilih kaos yang terlalu ketat.

 Untuk Pria Bertubuh Gemuk
Jika kamu memiliki tubuh gemuk, pilih kaos berpotongan lebar yang tidak terlalu panjang. Pastikan bahwa bagian hem atau ujung kaos jatuh tepat di bawah ikat pinggang atau tidak terlalu naik agar bagian perutmu tidak terlihat. Sebaiknya, kamu tidak perlu memasukkan kaos ke dalam celanamu.
Tidak sulit untuk memilih kaos yang tepat bukan? Untuk pilihan kaos keren, kalian bisa mencarinya di Paraplou.com. Ada berbagai model kaos yang bisa disesuaikan dengan semua bentuk tubuh di sana. Semoga tips ini bermanfaat dan membuat kalian tidak perlu bingung lagi untuk mencari model kaos yang tepat.


0 komentar:

Posting Komentar